FAQContact Us
Logo
POLITEKNIK PELAYARAN SUMATERA BARAT

PERPUSTAKAAN

PERPUSTAKAAN
Perpustakaan adalah pusat informasi untuk meningkatan pengetahuan peserta Diklat, staf dan instruktur. Koleksi buku yang tersedia di perpustakaan adalah referensi yang berkaitan dengan pemenuhan standard referensi internasional yang ditetapkan oleh IMO melalui QSS. Selain itu, perpustakaan juga mengkoleksi buku-buku umum termasuk majalah maritim yang dapat digunakan untuk menambah tidak saja hanya pengetahuan akan tetapi juga wawasan.

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan Poltekpel Sumbar merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan Politeknik Pelayaran Sumatera Barat. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di Poltekpel Sumbar, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian taruna, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Perpustakaan Poltekpel Sumbar untuk saat ini berlokasi di lantai 2 gedung utama Poltekpel Sumbar. Poltekpel Sumbar memiliki fasilitas perpustakaan yang dilengkapi dengan 585 buah buku yang meliputi buku pengetahuan tentang Ilmu Nautik, Teknologi Nautika, dan Transportasi Laut. Koleksi buku yang tersedia di perpustakaan Poltekpel Sumbar juga memiliki referensi yang berkaitan dengan pemenuhan standard internasional yang ditetapkan oleh IMO.
Untuk memberikan kenyamanan, perpustakaan juga dilengkapi dengan fasilitas AC, ruang diskusi, Peta, dan wifi. Perpustakaan Poltekpel Sumbar membuka jadwal kunjungan pada hari Senin – Jum’at di jam kerja 08.00 – 16.00 WIB. Perpustakaan juga terbuka untuk taruna/taruni dan umum.

PERPUSTAKAAN

See More

Informasi Terkini

See More
POLTEKPEL SUMBAR MENUJU WBK & WBBM
KALENDER DIKLAT PELAUT 2019
Pengumuman DPM dan Formulir DPM - 2018
PENGUMUMAN DIKLAT PENINGKATAN V 2018
QUISIONER PELAKSANAAN DIKLAT