FAQContact Us
Logo
POLITEKNIK PELAYARAN SUMATERA BARAT

Berita

Poltekpel Sumbar menggelar kegiatan Apel Komando dalam rangka pemberian arahan terkait Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Poltekpel Sumbar menggelar kegiatan Apel Komando dalam rangka pemberian arahan terkait Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Senin (06/05), Poltekpel Sumbar menggelar kegiatan Apel Komando dalam rangka pemberian arahan terkait Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Pada kesempatan apel tersebut, Direktur Poltekpel Sumbar selaku inspektur apel menghimbau seluruh peserta apel untuk mengikuti kegiatan sosialisasi guna mendukung pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dengan kinerja yang baik.

Dalam kegiatan sosialisasi nantinya, seluruh pejabat struktural dan pegawai Poltekpel Sumbar menandatangani Komitmen Bersama Zona Integritas dalam kegiatan sosialisasi tentang WBK di Poltekpel Sumbar.

Dengan diterapkannya zona WBK ini diharapkan terjadi pembenahan meliputi manajemen perubahan, penataan tata laksana dan sistem, manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, peningkatan dan kualitas pelayanan publik.

Dalam kegiatan apel tersebut, seluruh pegawai bersama taruna taruni Poltekpel Sumbar menyanyikan lagu Mars WBK Poltekpel Sumbar. Kegiatan kemudian ditutup dengan do'a.

Berita Terkini

Poltekpel Sumbar Gelar Ajang Turnamen Futsal Se-Sumatera Barat
Sabtu (27/07), Poltekpel Sumbar menggelar upacara pembukaan untuk kegiatan turnamen futsal dalam ajang memperebutkan piala bergilir Direktur Poltekpel Sumbar.

Kegiatan dihadiri oleh Danlantamal II, PSSI Sumatera Barat, Kapolres Padang Pariaman, BRI Padang dan Pegadaian Padang. Acara pembukaan turnamen akbar se-Sumatera Barat ini dilangsungkan di Gedung Olahraga Poltekpel Sumbar.
Poltekpel Sumbar Diskusi Panel Terkait Persiapan Menghadapi Revolusi Industri 4.0
Padang Pariaman - Akan ada perubahan yang sangat besar terkait berlangsungnya revolusi industri 4.0 di masyarakat. Untuk itu, Kementerian Perhubungan menindaklanjutinya melalui berbagai strategi, dan yang diamankan pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP), membangun kompetensi dan karakter sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan yang berkualitas.
592 Remaja Ikuti Tes Sipencatar Di Poltekpel Sumbar
Padang Pariaman (20/7) - Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar), hari Sabtu ini melangsungkan psikotest yang merupakan ujian pertama dari tahapan Sileksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) pada 592 catar dari dua program, yakni program pola pembibitan sebanyak 299 catar dan program reguler sebanyak 293 catar.

Poltekpel Sumbar menggelar kegiatan Apel Komando dalam rangka pemberian arahan terkait Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

See More