FAQContact Us
Logo
POLITEKNIK PELAYARAN SUMATERA BARAT

Berita

Dites Random, Taruna-Taruni Poltekpel Sumbar Negatip Nark

Dites Random, Taruna-Taruni Poltekpel Sumbar Negatip Nark

Poltekpel Sumbar - Unit Poliklinik Poltekpel Sumbar ( Politeknik Pelayaran Sumatera Barat ) melakukan tes random pada taruna dan taruni angkatan ke 3 atas penggunaan narkoba. Hasilnya seluruh taruna-taruni yang mengikuti tes negatip.

Tes random penggunaan narkoba berlangsung dalam rangka mendukung program 100 hari Perubahan Pola Asuh Taruna. Tes anti narkoba dilakukan pada 18 taruna dan 2 taruni, dengan menggunakan 3 indikator yakni morphine, amphetamine dan cannabis.

"Kegiatan tes dilakukan secara tanpa diketahui oleh taruna dan taruni yang sedang belajar, agar kami mengetahui keadaan yang sebenarnya dari para taruna dan taruni setiap saat," kata Wakil Derektur III, Capt. Capt. Dedy Kurniadi M.M.

Wakil Direktur III itu berharap meski sudah terdeteksi negatip, pihak kampus akan terus menjaga dan memantau keadaan taruna dan taruni setiap saat agar terhindar dari penggunaan narkoba.

"Pemeriksaan akan terus dilakukan sewaktu-waktu, agar taruna dan taruni kami kesehatannya tetap terjaga," tegasnya. (Kur)

Berita Terkini

DIREKTUR POLTEKPEL SUMBAR SAMPAIKAN ARAHAN TERKAIT ZONA INTEGRITAS WILAYAH BEBAS KORUPSI
Padang Pariaman – Politeknik Pelayaran Sumatera Barat perkuat komitmen zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan menggelar kegiatan sosialisasi pada Senin, 06 Mei 2019. Kegiatan yang dilangsungkan di gedung Dining Hall ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural, dosen dan pegawai Poltekpel Sumbar
Upacara penyambutan dan pemberian penghargaan kepada Taruna/i Tim Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) 2019.
Selasa (02/04), pelaksanaan upacara penyambutan dan pemberian penghargaan kepada Taruna/i Tim Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) 2019 telah berlangsung dengan khidmat.

Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai serta taruna dan taruni Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar).
Kuliah Umum Bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan
Senin (25/03), telah berlangsung kuliah umum yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan, DR.Ir.Djoko Sasono, M.Sc (Eng). Tema kuliah umum kali ini adalah "Menghilangkan Budaya Kekerasan dan Menyiapkan Karakter SDM Era Industri 4.0".

Pengumuman

See More