FAQContact Us
Logo
POLITEKNIK PELAYARAN SUMATERA BARAT

Kebijakan Mutu

Politeknik Pelayaran Sumatera Barat berkomitmen menjadi penyelenggara Pendidikan dan Pelatihan Bidang Pelayaran untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia di Bidang Pelayaran yang Unggul, Profesional, Bernilai Tambah dan Berkarakter untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di Industri Pelayaran Nasional dan Internasional, dengan:

a. Memenuhi peraturan perundangan yang berlaku Nasional dan Internasional yang mengacu pada "International Maritime Organization (IMO), serta terus menerus meningkatkan upaya pemenuhannya.

b. Melakukan pelayanan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) kepada pelanggan dan pihak-pihak yang berkepentingan dengan semangat kerja sama yang kuat "SAIYO SAKATO" dan senantiasa melakukan peningkatan berkesinambungan.

c. Menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 mengkomunikasikan kepada internal dan Eksternal serta meninjau secara periodik kesesuaian terhadap penerapannya dan sasaran-sasaran yang ditetapkan, diseluruh proses dan kegiatan di Balai Diklat Pelayaran Padang Pariaman.



Kebijakan Mutu ini menjadi arahan kepada seluruh jajaran organisasi untuk senantiasa fokus kepada pelanggan dan memastikan konsistensi peningkatan mutu pelayarannya