FAQContact Us
Logo
POLITEKNIK PELAYARAN SUMATERA BARAT

Berita Terkini

LANTIK 186 PERWIRA, POLTEKPEL SUMBAR GELAR WISUDA ANGKATAN PERTAMA
Pada Rabu (17/07/19), Politeknik Pelayaran Sumatera Barat menggelar wisuda angkatan pertama. Sebanyak 186 Perwira Pelayaran Niaga yang diwisuda terdiri dari lulusan dari Program Diklat Pelaut tingkat III pembentukan Angkatan I dan Diklat Pelaut Tingkat III, Tingkat IV, serta Tingkat V Peningkatan Angkatan IV. Upacara wisuda dilangsungkan di Lapangan Kompas Poltekpel Sumbar.
TINGKATKAN KOMPETENSI TENAGA PENGAJAR, POLTEKPEL SUMBAR GELAR PELATIHAN
Padang Pariaman - Sehubungan dengan pelaksanaan akreditasi program studi serta peningkatan tridharma perguruan tinggi, Poltekpel Sumbar menyelenggarakan serangkaian kegiatan pelatihan bagi tenaga pengajar atau dosen di lingkungan Politeknik Pelayaran Sumatera Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat besar gedung utama Poltekpel Sumbar.
Poltekpel Sumbar Gelar Kegiatan Buka Bersama Anak Yatim
Kamis (23/05), Sejumlah seratus anak yatim yang berasal dari tiga panti asuhan diundang untuk buka bersama di kampus Poltekpel Sumbar. Ketiga panti asuhan tersebut antara lain, panti asuhan Al-kautsar, Aisyah, dan Mukaramah. Kegiatan akbar ini juga diikuti oleh seluruh civitas akademika beserta taruna dan taruni Poltekpel Sumbar.

Informasi Terkini

See More