FAQContact Us
Logo
POLITEKNIK PELAYARAN SUMATERA BARAT

Berita

Upacara penyambutan dan pemberian penghargaan kepada Taruna/i Tim Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) 2019.

Upacara penyambutan dan pemberian penghargaan kepada Taruna/i Tim Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) 2019.

Selasa (02/04), pelaksanaan upacara penyambutan dan pemberian penghargaan kepada Taruna/i Tim Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) 2019 telah berlangsung dengan khidmat.

Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai serta taruna dan taruni Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar).

Direktur selaku inspektur upacara menyambut kedatangan para atlit taruna/i Poltekpel Sumbar dengan pemberian penghargaan kepada para atlit atas perolehan kemenangan dalam ajang OPTK 2019.

Satu medali emas berhasil diraih oleh Taruni Nurhasanah untuk cabang olahraga Taekwondo Putri, sedangkan untuk Taekwondo Putra berhasil dimenangkan oleh Taruna Darmawan dengan perolehan medali perak.

"Selamat atas pencapaian dan prestasi yang telah diraih oleh taruna dan taruni kita, tetap semangat dan rendah hati, semoga ke depannya kita bisa bisa lebih maju dan mampu bersaing untuk menjadi yang terbaik," pesan Direktur Rivolindo, S.H.,M.M selaku inspektur upacara.

Tidak hanya taruna dan taruni, sang pelatih Efri Endryadihasan, S.Pd juga mendapatkan penghargaan dari Direktur.

Selain agenda pemberian penghargaan kepada taruna/i berprestasi, juga dilaksanakan agenda pisah sambut pegawai yang akan pindah tugas. Direktur turut menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja dan loyalitas yang telah diberikan untuk kemajuan Poltekpel Sumbar. (mm)

Berita Terkini

Poltekpel Sumbar Gelar Ajang Turnamen Futsal Se-Sumatera Barat
Sabtu (27/07), Poltekpel Sumbar menggelar upacara pembukaan untuk kegiatan turnamen futsal dalam ajang memperebutkan piala bergilir Direktur Poltekpel Sumbar.

Kegiatan dihadiri oleh Danlantamal II, PSSI Sumatera Barat, Kapolres Padang Pariaman, BRI Padang dan Pegadaian Padang. Acara pembukaan turnamen akbar se-Sumatera Barat ini dilangsungkan di Gedung Olahraga Poltekpel Sumbar.
Poltekpel Sumbar Diskusi Panel Terkait Persiapan Menghadapi Revolusi Industri 4.0
Padang Pariaman - Akan ada perubahan yang sangat besar terkait berlangsungnya revolusi industri 4.0 di masyarakat. Untuk itu, Kementerian Perhubungan menindaklanjutinya melalui berbagai strategi, dan yang diamankan pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP), membangun kompetensi dan karakter sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan yang berkualitas.
592 Remaja Ikuti Tes Sipencatar Di Poltekpel Sumbar
Padang Pariaman (20/7) - Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar), hari Sabtu ini melangsungkan psikotest yang merupakan ujian pertama dari tahapan Sileksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) pada 592 catar dari dua program, yakni program pola pembibitan sebanyak 299 catar dan program reguler sebanyak 293 catar.

Upacara penyambutan dan pemberian penghargaan kepada Taruna/i Tim Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) 2019.

See More