FAQContact Us
Logo
POLITEKNIK PELAYARAN SUMATERA BARAT

Berita

Upacara penyambutan dan pemberian penghargaan kepada Taruna/i Tim Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) 2019.

Upacara penyambutan dan pemberian penghargaan kepada Taruna/i Tim Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) 2019.

Selasa (02/04), pelaksanaan upacara penyambutan dan pemberian penghargaan kepada Taruna/i Tim Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) 2019 telah berlangsung dengan khidmat.

Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai serta taruna dan taruni Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar).

Direktur selaku inspektur upacara menyambut kedatangan para atlit taruna/i Poltekpel Sumbar dengan pemberian penghargaan kepada para atlit atas perolehan kemenangan dalam ajang OPTK 2019.

Satu medali emas berhasil diraih oleh Taruni Nurhasanah untuk cabang olahraga Taekwondo Putri, sedangkan untuk Taekwondo Putra berhasil dimenangkan oleh Taruna Darmawan dengan perolehan medali perak.

"Selamat atas pencapaian dan prestasi yang telah diraih oleh taruna dan taruni kita, tetap semangat dan rendah hati, semoga ke depannya kita bisa bisa lebih maju dan mampu bersaing untuk menjadi yang terbaik," pesan Direktur Rivolindo, S.H.,M.M selaku inspektur upacara.

Tidak hanya taruna dan taruni, sang pelatih Efri Endryadihasan, S.Pd juga mendapatkan penghargaan dari Direktur.

Selain agenda pemberian penghargaan kepada taruna/i berprestasi, juga dilaksanakan agenda pisah sambut pegawai yang akan pindah tugas. Direktur turut menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja dan loyalitas yang telah diberikan untuk kemajuan Poltekpel Sumbar. (mm)

Berita Terkini

Poltekpel Sumbar Gelar Kegiatan Buka Bersama Anak Yatim
Kamis (23/05), Sejumlah seratus anak yatim yang berasal dari tiga panti asuhan diundang untuk buka bersama di kampus Poltekpel Sumbar. Ketiga panti asuhan tersebut antara lain, panti asuhan Al-kautsar, Aisyah, dan Mukaramah. Kegiatan akbar ini juga diikuti oleh seluruh civitas akademika beserta taruna dan taruni Poltekpel Sumbar.
Poltekpel Sumbar menggelar kegiatan Apel Komando dalam rangka pemberian arahan terkait Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).
Pada kesempatan apel tersebut, Direktur Poltekpel Sumbar selaku inspektur apel menghimbau seluruh peserta apel untuk mengikuti kegiatan sosialisasi guna mendukung pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dengan kinerja yang baik.
DIREKTUR POLTEKPEL SUMBAR SAMPAIKAN ARAHAN TERKAIT ZONA INTEGRITAS WILAYAH BEBAS KORUPSI
Padang Pariaman – Politeknik Pelayaran Sumatera Barat perkuat komitmen zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan menggelar kegiatan sosialisasi pada Senin, 06 Mei 2019. Kegiatan yang dilangsungkan di gedung Dining Hall ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural, dosen dan pegawai Poltekpel Sumbar

Upacara penyambutan dan pemberian penghargaan kepada Taruna/i Tim Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) 2019.

See More