FAQContact Us
Logo
POLITEKNIK PELAYARAN SUMATERA BARAT

Berita

KERJA SAMA POLITEKNIK PELAYARAN DENGAN KAMPUS MARITIM DUNIA

KERJA SAMA POLITEKNIK PELAYARAN DENGAN KAMPUS MARITIM DUNIA

Politeknik Pelayaran Sumatera Barat terus berbenah menuju Hihly Skill Maritime Workforce, di ujung tahun 2018 ini Politeknik Pelayaran Sumatera Barat melakukan kerja sama MOA dengan kampus Maritime dunia.
Kampus Politeknik Pelayaran Sumatera Barat dalam meningkatkan Skill dan Kualitasnya bekerja sama dengan kampus maritim dunia yaitu : "Escola Superior de Ciencias Nauticas (Mozambique), Dar es Salaam Maritime Institute (Tanzania), dan Bangladesh Marine Academy ( Bangladesh).
Kita berharap ini menjadi ajang Politeknik Pelayaran Sumatera Barat go Internasional dalam kualitas sumber daya manusia lulusannya.

Berita Terkini

Poltekpel Sumbar Teken MoU dengan Pelabuhan Teluk Bayur Peluang Alumni Kerja Semakin Besar
Kamis (13/12) - Kegiatan pendidikan dan pelatihan (diklat) Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar) mendapat dukungan dari PT. Pelabuhan Indonesia II Cabang Teluk Bayur. Dukungan untuk kegiatan kerjasama yang lebih luas dilakukan dengan penandatanganan Kesepakatan Kerjasama Kesepahaman (Memorandum of Understanding/ MOU) tentang Pengembangan SDM di bidang Transportasi Laut yang memuat Program Aksi untuk mewujudkan Politeknik Pelayaran Sumatera Barat menuju Sekolah Pelayaran Terpilih di Indonesia,
Jajaran Poltekpel Sumbar Kerja Bakti Siapkan Lingkungan Sehat

Sabtu (8/12) - Menciptakan lingkungan sehat bukan cuma sebatas pada slogan, tapi dijalankan dengan sejumlah kegiatan. Hal itu dilakukan pihak Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar) yang, pagi ini mengerahkan jajaran taruna-taruni, pimpinan dan sebagian pegawai kampus untuk bekerja bakti membersihkan lingkungan kampus.
Poltekpel Sumbar Diharapkan Dapat Tingkatkan Jumlah Pelaut Dan Industri Maritim di Daerah


Kamis ( 6/12 ) - Bupati Padang Pariaman Drs. H. Mukhni menyambut gembira atas meningkatnya perkembanganan masyarakat yang mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) di Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar). Dan berharap semakin meningkat jumlah pelaut serta perkembangan industri maritim.

Pengumuman

See More